Kamis, 19 Januari 2012

NGELUU

walahh. binggung aku cara pake blogger. biasa, karna terlalu sibuk jadi baru buat blogger, padahal aku udah punya BLOG DEWE.


oh ya, besok sekolahku libur HOREEEE. tapi PR selalu ada, gak di SEKOLAH, gak di RUMAH. PR dimana-mana. eksis banget yah dirimu PR -_____-

maaf, disini aku curhat.
Ampunnn sekolahku banjirnya gak nguati. masa sampe copot sepatu segala. (daripada copot baju) *ups
nih gara-gara udan gak mari-mari. yah, katanya SBI tapi Sekolah Banjir Internasional. yaudah lah, mau gimana lagi. tapi seru GAK ADA PELAJARAN :D *jiahhh

waktu mau pulang sekolah, ada yang manggil aku tapi gak ada batang tubuhnya. ya otomatis aku cepet2 jalannya. ealah ternyata A.a memanggil. ettttss, bukan A.a gyim tapi A.a Sena. temenku smp dan sekarang juga. cumann kalo anak-anak manggil Sena, kalo aku A.a (terkesan gimana gitu. sesuatu yah). mau ngembaliakan roko (mukenah) ke A.a. padahal udah janjian tapi lali aku.

udah dulu yahh, ibuku marah2

2 komentar:

  1. wahhhhhhhhhhhhh ilul punya blog juga yaaaaaaaaaaaaa?????????????? yeaaaaaaahhhhhh asyiiiiiikkkkkkkk

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...