Kamis, 19 Januari 2012

Si A dan Si B

waktu malam-malam Si a dan Si b ...
a : aduh, akehe nyamuke
b : walah mek akeh ae. protes :\
a : nek gak protes yo opo. wong aku digigt nyamuknya
b : yo, cokoten genti toh nyamuke ... hahaha ...

Keesokan harinya ....

a : heh, dontoken ta sing gawe jaket ireng iku
b : iyo. lapo o?
a : keren yo?
b : gak lah. keren tekan endi iku? wes ireng, elek, ngilani sisan
a : iyo, nek iku aku ngerti.
b : lah teus opone sing keren?
a : yo jakete lah.
b : dasar '.'


ketika si a dan si b di jalan ...
a : krungu suara gak?
b : gak. emange ono opo?
a : rungokno disek ta.
*suara
b : loh iyo. suara opo iku?
a : suara wetengku. keluwen aku iki:\
b : dasar. wes ndang mangan kunu
a : mangan opo? aku gak ngowo duwek
b : mangan ati.

ketika si a dan si b di pasar. mereka bertemu dengan si penjual ....
penjual : ayam, ayam, ayam. beli, beli, beli. ayo, ayam krispi. enak, enak, enak
a : (melihat ayam)
penjual : mau dek?
a : iya bu.
penjual : mau yang mana?
a : yang sayap bu. dua ya?
penjual : iya *sambil mengambil ayam
b : heh, awak dewe gak duwe duwek.
a : iyo. wes menengo ae. ojo rame ae
b : (diam)
penjual : ini dek.
a : makasih ya bu.
*pergi bersama si b
penjual : dek, dek. tunggu ...
a : (noleh) iya bu? kenapa?
penjual : uangnya mana?
a : loh kok pake mbayar? kan tadi ibu bilang "mau dek?" bukan "beli dek?". ya kan jangan salahkan saya bu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...