Kamis, 19 Januari 2012

Si A dan Si B part 2

Malam harinya ketika mereka duduk di teras ....
a : (memandang langit)
b : andaikan kita kaya
a : kaya?
b : iya kaya. bisa beli apa aja. gak kayak tadi waktu dipasar.
a : oh.. untung ya ibunya tadi cegek. kalo gak cegek mana bisa kita dapat gratisan. *sambil tertawa
b : iya. pingin kaya aku ... :(
a : kaya apa? kaya monyet ta? hahaha ....
b : gak lah. itu kan cocok nya buat kamu :p

keesokan harinya *pagi-pagi

a : he, ayo tangi wes isuk loh.
b : iyoiyo. sek ta *membuka mata. lapo seh?
a : gak olah raga ta?
b : males.
a : ono cewe cantik loh. tadi aku ketemu de'e
b : iyo ta. sek aku tak ados dilek
*ke kamar mandi
b : aku wes siap ayo olah raga *nada semangat
a : ayo *nada semangat
*waktu lari pagi
a : iku loh sing longgo. klambi pink, rambut dowo
b : wih iyo. kenalan rek, be'e jodoh
*menghampiri mbak klmbi pink rambut dowo
b : halo mbak.
mbak : halo mas.
b : lagi olah raga ya mbk?
mbak : iya.
b : boleh minta nomer hp nya mbak?
mbak : buat apa?
*dari kejauhan datang seorang laki2 menghampiri mbak nya tadi ...
laki2 : mas, minggir jangan ganggu dia
b : loh, mas nya ini nyerondol aja. emange samen sopo?
laki2 : aku suamine. lapo'o? gak trimo ta?
b : eh...ehh, gak mas sori.
*Si b ngaleh marani Si a
b : he, dadakno mbak iku wes duwe bojo cak.
a : emang.
b : lah lapo awakmu ngandani nang aku. katane ono cewe cantik.
a : loh lak bener kan. ono cewe cantik ..
b : bener seh bener, tapi mbake mau wes berkeluarga. tak kiro isok dadi bojoku...
a : ngipi wkwkwk XD
b : oh, asem koen. wes ayo moleh. nyesel aku mau nuruti awakmu.
a : mangkakno di delok dilek. ojo asal nyamber tala ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...